Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

[Trailer] K-Drama – “Nice Guy” (Starring Song Joong Ki, Moon Chae Won, etc.)



Beberapa gambar dari teaser video drama baru KBS 2TV ‘Nice Guy’ dirilis pada tanggal 23 Agustus.

“Bagaimana bisa kau membunuhku? Aku-lah yang menyelamatkanmu”. Maru (diperankan oleh Song Joong Ki) mengatakan ini dengan mata seperti baja dan senyum sinis setelah ia menjadi pria jahat, dimana sangat mengesankan bahkan di teaser yang pendek ini.


Moon Chae Won yang berhati dingin jatuh hati pada Song Joong Ki

Seo Eun Gi (diperankan oleh Moon Chae Won) adalah gadis berhati dingin yang telah tumbuh sebagai penerus presiden konglomerat. Namun, ia sangat jatuh hati dengan Maru, yang tiba-tiba mulai mempengaruhi kehidupannya.

Wanita ambisius Park Si Yeon menjadi jahat

“Ada sesuatu yang sangat ingin aku miliki, dan aku akan mencoba untuk mendapatkannya”. “Mohon jangan pergi ke Eun Gi”, “Apakah aku membuatmu seperti ini? Orang yang menyeramkan dan berhati dingin seperti ini?”  Ketiga kalimat ini dikatakan oleh Jae Hee (diperankan oleh Park Si Yeon) dalam drama untuk menunjukkan kepribadian karakternya, yang telah mendorong Maru melewati batas. Ia kemudian bingung ketika Maru muncul di hadapannya lagi.

Tiga karakter berbeda yang digambarkan oleh tiga aktor, cinta penuh semangat, dan adegan mendetail mengenai drama meningkatkan penantian pemirsa terhadap drama ini.

Drama ‘Nice Guy’, yang merupakan drama mengenai seorang pria yang mencoba membalaskan dendamnya pada kekasihnya dengan menggunakan wanita lain setelah ia dikhianati olehnya, seorang gadis yang benar-benar jatuh hati pada seorang pria, dan gadis lain yang mengkhianati pria demi kesuksesan, akan mulai siaran pada tanggal 12 September.

0 komentar: