Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tinggi Jungshin dan Yonghwa CNBLUE dipermalukan oleh pemain voli?


Jungshin dan Yonghwa CNBLUE berfoto dengan dua pemain voli Olimpiade.

Pada 22 Agustus Jungshin memposting  foto di atas melalui akun Twitter resmi CNBLUE dan menulis, “Pelaporan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat bahwa aku hidup dan sehat! Sedikit terlambat, tapi aku  [masih meng-upload gambar ini]“.


Dalam foto tersebut, Jungshin dan Yonghwa sedang berpose di samping para pemain Olimpiade voli yaitu Kim Yeon Kyung dan Yang Hyo Jin.

Terlepas dari kenyataan bahwa member CNBLUE sebenarnya sudah cukup tinggi, namun kedua pemain voli tersebut harus menekuk lutut mereka untuk berfoto.

Jungshin melanjutkan “Ini adalah pertama kalinya wanita harus membungkuk untuk mengambil foto dengan kami, Yonghwa hyung dan aku juga membungkuk, tapi … Kim Yeon Kyung dan Yang Hyo Jin, kita tidak akan pernah melupakan ini …”

Jungshin kemudian menambahkan, “Aku hanya bercanda. Kami selalu akan mendukung kalian. Semua atlet Olimpiade bekerja sangat keras“.

Meskipun Jungshin memiliki tinggi 187cm (6’1 “) dan Yonghwa 180cm (5’11), namun sepertinya mereka tetap terlihat pendek di sebelah kedua pemain voli tersebut.

0 komentar: