Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

CNBLUE’s Minhyuk for ‘Allure Korea’



Kang Min Hyuk CN Blue baru-baru ini menjadi lelaki romantis dengan tatapan mendalam penuh kasih, yang benar-benar berbeda dari image-nya di drama KBS 2TV ‘You Who Rolled In Unexpectedly’.
                                                                 
                 
Dalam pemotretan untuk Majalah Kecantikan & Gaya Hidup ‘Allure Korea’, ia memamerkan pesona barunya dengan tatapan mendalam penuh kasih.

Telah menarik banyak pemirsa sebagai Cha Se Kwang di drama ‘You Who Rolled In Unexpectedly’, Kang Min Hyuk juga menarik kru dengan tampilannya yang serius namun menyegarkan.

Kang Min Hyuk juga menunjukkan tampilan manly di drama tersebut sebagai karakternya, Cha Se Kwang, yang jatuh cinta dengan Bang Mal Sook (diperankan oleh Oh Yeon Seo). Dalam sebuah wawancara, yang diadakan selama pemotretan, Kang Min Hyuk mengatakan, “Bang Gui Nam (diperankan oleh Yoo Jun Sang) adalah yang paling mendekati pada pria baik yang aku bayangkan. Jika aku menyukai seseorang, aku akan melakukan yang lebih baik pada pacarku dibanding yang Gui Nam lakukan pada istrinya”.

Kang Min Hyuk juga mengatakan ia akan fokus pada album Jepang pertama CN Blue, yang akan dirilis segera, setelah ia menyelesaikan syuting drama.

Kang Min Hyuk mengatakan, “Aku tak ingin mempromosikan diriku tanpa band-ku.” Wawancara dan pemotretan Kang Min Hyuk bisa dilihat di edisi September majalah ‘Allure Korea’.

0 komentar: