Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Aktor Joo Won Mengucapkan Salam Perpisahannya Untuk 1N2D



Aktor Joo Won mengucapkan salam perpisahan untuk ‘1 Night 2 Days’ setelah berpartisipasi selama 1 tahun 8 bulan

Setelah menghabiskan malam panjang bersama member yang lain, akhirnya dia mengucapkan perpisahan untuk para staf dan para pemain.
“Aku selalu kembali dan maju diantara drama dan 1 Night 2days, tapi setiap liburan 2 hari dengan kakakku dan bercanda dengannya yang selalu menjadi sumber kekuatan untukku” dia mengatakan “Aku selalu mengatakannyam tapi kalian semua adalah sumber dukungan dan aku akan mencintai kalian selamanyam aku minta maaf untuk tidak memberikan cukup tawam itu selalu berada di pikiranku”
“Aku benar-benar berterima kasih untuk 1 Night 2 Days” Katanya dan akhirnya ia menangis “Terima kasih banyak”





Source : allkpop.com

0 komentar: