Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Soyu sistar menunjukkan nail art kerennya




Member sistar Soyu telah menunjukkan nail art kerennya
Pada tanggal 26 oktober soyu mengapload foto kaligrafi nail artnya dan menuliskan di akun twitternya “Aku telah selesai dengan aktivitasku! Hee hee ~ kukubaru! Dapatkah kau melihat tulisan nomor yang ada di sini? Benar jawabannya adalah STAR1~!"
Soyu membuat pose dengan nail artnya di 4 foto. Tulisan bertuliskan STAR dan terlihat ada nomor 1.
Netizen berkomentar : “Aku pikir ini pertama kali aku melihat kenis nail art seperti itu” , “Aku benar-benar suka dengan apa yang dilakukan untuk nail artnya” dan “Aku piker nail artnya terlihat seksi!”
Di berita terbaru, sistar telah meninggalkan Hanoi, Vietnam untuk berpartisipasi di “ABU TV Song Festival 2013” pada 26 Oktober






Source : soompi.com

0 komentar: