Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Team A WINNER Akan Memulai Debutnya DI kore Dan Jepang Di Waktu Yang Sama



Boy Group YG Entertainment yang biasanya dipanggil Team A, Akan membuat debut mereka diwaktu bersamaan di korea dan jepang.
Di waktu pertama kali dalam 7 tahun YG telah mengungkapjan group beru, sebelumnya Kang Seung Yoon, Song Min Ho, Kim Jin Woo, Lee Seung Hyun, dan Nam Tae Hyun telah memenangkan kompetisi melawan Team B pada 25 Oktober ketika kedua grup berkompetisi hingga final.
Setelah live broadcast, Koran jepang ‘Sankei Sports’ telah mewawancarai Yang Hyun Suk dia mengungkapkan bahwa WINNER akan mengikuti BIG BANG di acara arena Tour Jepang mulai pada tanggal 16 November dan group baru itu akan menjadi pembuka “Aku harap untuk membuatnya debut di Jepang dan Korea di waktu yang bersamaan. Merekan akan rekaman lagu jepang mereka” ungkapnya untuk outlet media ‘Sport Hochi’ “Aku yakin mereka akan sukses melebihi BIG BANG.”
Member telah menghadiri pelajaran bahasa jepang selama 3 tahun dan kesempatan pertama untuk menggunakan skill mereka pada test yang akan di lakukan pada 16 November.
Ketika mereka akan berdiri di panggung dan menunjukkan performnya untuk konser BIG BANG di Seibu Pome, Seitama.
Leader Kang Seung Yoon mengungkapkan semangatnya dengan mengatakan “Aku telah melihat Jepang hanya melalui drama dan fildan hatiku mulai berdebar berpikir untuk tourrnya”



Source : allkpop.com

0 komentar: