Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Kwon So Hyun 4 Minute mendapatkan Mendali Dari Kompetisi Panahan



Pada 26 oktober, Kwon So Hyun member 4 minute memenangkan mendali perak di ‘2013 Archery Club Competition with medalist’.

Kompetisi berada di lapangan Incheon Asian Archery. Kwon So Hyun  322 dari 360 dan mendapatkan tempat kedua.
Dia mentweet “Panahan keras tapi menyenangkan. Aku jatuh cinta dengan panahan sekali lagi.” Dan mengaploud foto dirinya sedang memanah dan menunjukkan mendali peraknya.
Kwon So Hyun seseorang yang menyukai Panahan, menunjukkan skillnya di MBC ‘2013 Idol Star Athletic Championship’ pada bulan februari dan menolong 4 minute menang di tempat ke dua.
Menurut seorang perwailan agencynya, Kwon So Hyun mulai menikmati panahan ketika dia mulai training untuk ‘2013 Idol Star Athletic Championship’ di bawah pelatih member team nasional korea.
Kwan So Hyun menyatakan “aku mulai mengerti panahan untuk ‘Idol Star Athletic Championship’, tapi aku tidak ingin keluar setelah pertunjukkan, jadi aku mengikuti kompetisi atas rekomendasi pelatihku, aku merasa bersukur dan senang karena hasil yang baik”





Source : soompi.com

0 komentar: