Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

T-Ara Menjelaskan Kenapa Mereka Memilih Come Back


Girl group T-Ara akhirnya bertemu denga pres untuk membicarakan mini-album ke-8 mereka , “AGAIN” dan sekarang kontroversi kepergian mantan member hwayoung telah merubah apapun

Keputusan untuk membuat comeback mereka ditengah-tengah kebencian dan kontroversi mereka mengatakan “hati kita lebih sakit ketika kita tahu bahwa kita tidak sanggup untuk mendapatkan tepuk tangan dari penontonketika kita berdiri di panggung. Tetapi kita ingin untuk berdiri di panggung bagaimanapun. Apa yang dapat kita lakukan bahwa kita dapat menunjukkan pertunjukkan yang lebih baik untuk diri kita lagi? Itu akan menjadi hebat jika kita tahu jawaban untuk pertanyaan itu. Tapi kita merasa seperti kita tidak tahu dimana untuk memulai. Bahkan CEO kita ‘tiger’(Kim Kwang Soo) kehilangan semua keyakinannya. Dia mengatakan kepada kita bahwa kita harus kembali dan bekerja keras sambil tidak mendorong kita begitu keras. Dia mengatakan, kita harus melanjutkan ini bersama…”
T-Ara juga berbicara tentang bagaimana hubungan mereka dengan fans mereka yang telah berubah. Hyomin berkata “Kita salah untuk membiarkan fans kita. Seseorang yang selalu mencintai kita, untuk menanggung banyak kekecewaan karena kita. Tidak ada yang dapat kita lakukan sekarang untuk merubah fakta itu. Tidak peduli apa yang kita lakukan, ini tidak seperti kita dapat membatalkan masa lalu. Kita teris merenungkan bagaimana tingkah laku kita saat itu yang belum matang dan kekanak-kanakan. Prioritas pertama kita sekarang adalah untuk tetap bekerja keras”
Eunjung menambahkan “Kembali, kita tidak sanggup, tapi kita ingin untuk mengatakan ke semua orang apa yang ada di hati kita sesegera mungkin. Kita sering bertanya-tanya apakah itu sebabnya masyarakat berekasi lebih kuat terhadap issue itu. Kita seharusnya menunjukkan public citra lebih baik untuk diri kita melalui tindakan kita, tidak hanya dengan kata-kata.”

T-Ara berada di puncak popularitas sebelum insiden intimidasi hwayoung beredar daan telah mempengaruhi citra mereke sebagai sebuah group. Eunjung berbagi “di masa lalu aku menerima popularitas yang telah diberikan. Aku tidak memikirkan itu lagi. Untuk menjadi runner-up pertama kali, bahkan untuk mencapi puncak dari setiap rangking yang kita bayangkan adalah mungkin. Bahkan jika kita berada di tempat ke 10, kita akan merasa senang”
Mereka juga menunjukkan perasaan mereka tentang melihat perjuangan CEO mereka dan kurang mendukung keputusan mengeluarkan hwayoung dari grup. Soeyeon mengatakan “CEO kami selalu dipenuhi dengan keyakinan, dan kita selalu mengikuti instruksinya. Hasil apapun yang telah kita lakukan selalu baik. Tapi sekarang, CEO kita lebih berhati-hati daripada kita di segala apapun, dan dia terlihat lebih nervous. Meski bergadang melalui kerja malam, dia tidak terlihat begitu percaya diri lagi. Ini adalah pertama kali kita melihatnya seperti itu dan itu menyakiti kami.”
Eunjung juga membuka tentang bagaimana interaksi mereka dengan selebriti lain yang telah berubah mengatakan “Kita selalu menjadi teman yang baik dengan grup seperti GIRLS GENERATION dan KARA, tapi karena semua berita buruk yang mengelilingi kami, kita menemukan kesusahan untuk mendekati mereka karena ketakitan bahwa mungkin mereka mencoba unutk menjauhi kita. Daripada bertindak seperti biasanya dan sesuai dengan bagaimana perasaan sebenarnya kita, kita bertindak lebih pendiam. Sebagai manusia, menjadi seperti itu benar-benar menyakitkan.”
Soyeon juga berbagai bagaimana rasanya melihat grup leintumbuh bersama fans mereka sementara anggota T-Ara sedang hiatus “GIRLS GENERATION, SISTAR, dan GIRL’S DAY mampu membuat langkah besar dan terus terang, kita merasa iri, Girl Group lain selalu mencoba sesuatu yang baru, kita merasa seperti kita harus bermain aman. Kami tidak merasa ini sesuatu yang bagus untuk mencoba sesuatu yang baru. T-Ara selalu mendapatkan cinta di masa lalu untuk citra perempuan yang ramah. Kami percaya bahwa ada fans diluar menunggu untuk image T-Ara selanjutnya”
Mereka juga menangani rumor bahwa mereka akan bubar. “Rumor itu selalu mengikuti kita, aku pikir berita itu masih ada di madyarakat karena mereka tertarik kepada kami. Kami tahu bahwa kami mendapat hasil terbaik saat kami senua bersana-sana sebagai satu kelompok” kata eunjung.
Mereka telah Memosting tulisan tangan untuk meminta maaf kepada public atas kontrofersi yang melibatakan mantan anggota hwayoung, seseorang yang merupakan korban billying mereka. Agency T-Ara CCM juga telah mengajukan hokum perdata dan pidana kepada media yang merbitkan “berita spekulatif” tentang kontroversi T-Ara. Hwayoung juga memperbarui statusnya yang menyatakan dengan tulus berharap yang terbaik untuk T-Ara. Dia telah menyatakan minat dalam acting, meskipun telah mendapatkan panggilan dari beberapa agency dan saat ini sedang belajar di universitas Kyunghee dengan jurusan teater.


Source : Soompi.com


0 komentar: