Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rating Drama SM Entertainment “To the Beautiful You” Terus Menurun



Drama Rabu-Kamis SBS terbaru “To the Beautiful You”, dibintangi oleh Sulli f(x) dan Minho SHINee, kembali mengalami penurunan rating. Menurut AGB Nielsen, drama ini mencetak rating 5.1% untuk episode semalam, turun sebesar 0,6% dari episode Kamis minggu lalu. Episode pertama “To the Beautiful You” meraih rating 7.3% namun rating tersebut terus menurun.


Rating dengan digit tunggal yang mengecewakan ini telah membuat Sulli meminta fans untuk menonton dramanya. Pada tanggal 22 Agustus, ia berbagi foto melalui akun me2day-nya.

“To the Beautiful You” adalah drama TV pertama yang diproduksi oleh divisi konten video terbaru SM Entertainment, SM C&C, dan disutradarai oleh “Boys over Flowers” Jeon Ki Sang. Komedi romantis mengenai Goo Jae Hee (Sulli), penggemar berat dari peraih medali emas di bidang lompat tinggi Kang Tae Joon (Minho), yang mencoba untuk kembali dari cidera yang mengancam karirnya. Untuk membantu membangkitkan kembali karirnya, Jae Hee menyamar menjadi pria untuk dapat sekolah di SMA khusus pria yang sama dengan Tae Joon. “To the Beautiful You” adalah drama versi ketiga dari komik populer Jepang “Hana Kimi.”

Sementara itu, pesaing drama lainnya, yaitu KBS “Bridal Mask” dan MBC “Arang and the Magistrate” masing-masing mencetak rating 19.8% dan 13.2%.

0 komentar: