Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Eunjung T-ara akan meninjau ulang kontrak dengan drama “Five Fingers”



Drama SBS “Five Fingers” akhirnya memutuskan untuk menggantikan peran Eunjung T-ara. Seorang juru bicara untuk Eunjung baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meninjau kontrak perusahaan produksi karena mereka telah secara sepihak menghapus Eunjung.


Pada tanggal 23 Agustus, juru bicara mengatakan, “Eunjung adalah orang yang paling menderita dari situasi ini. Dia sedang menunggu kru produksi untuk membuat keputusan mereka, tapi sekarang dia sedang mencoba untuk mendapatkan lebih dari itu“.

Juru bicara kembali mengatakan “Karena kita menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi dan menerima deposit kontrak, kami sedang meninjau masalah tersebut”.

Para kru produksi tidak mengungkapkan alasan yang jelas mengapa mereka mengeluarkan Eunjung.

Seorang pejabat drama mengatakan, “Saya pikir mereka tidak ingin mengambil risiko dari drama tersebut. Saya mendengar bahwa banyak sponsor berhenti untuk membantu kelangsungan drama“.

Pada tanggal 22 Agustus, kru produksi resmi mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk menggantikan peran Eunjung

Aktris Jin Se Yeon, yang tampil di KBS ‘Bridal Mask’ akan menggantikan Eunjung. Ia akan mulai muncul dari episode kelima, yang akan tayang pada tanggal 1 September.

0 komentar: