Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Suzy Miss A: “Aku Menyukai Cinta Bertepuk Sebelah Tangan”



Suzy miss A baru-baru ini mengatakan bahwa ia suka cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Suzy melakukan pemotretan untuk edisi September majalah fashion @star1. Ia berbicara mengenai perannya sebagai Jang Ma Ri di drama KBS ‘Big’.


Karakter yang ia perankan sangat mencintai seorang lelaki sampai ia bersedia melakukan apapun yang ia bisa. Namun Suzy mengatakan, “Aku bukan tipe gadis seperti itu. Karakter tersebut adalah gadis ceria dan cepat berbicara namun aku tidak”.

Ia menambahkan, “Aku terobsesi dengan seseorang dan aku bukan orang yang naif. Aku suka cinta yang bertepuk sebelah tangan”. Ia mengatakan bahwa ia bahkan tak bisa memberi tahu seseorang yang ia cintai bahwa ia mencintainya.

Suzy juga mengatakan, “Aku menikmati syuting drama. Aku ingin terlihat bodoh untuk drama dan aku senang memainkan peran hantu. Apa yang paling aku sukai adalah aku bisa menjadi paparazzi atau penguntit berkat karakter tersebut. Tipe high-heels seperti apa yang digunakan gadis SMA kenakan untuk sekolah? Hanya karakter yang bisa. Ketika sutradara menunjuk sesuatu, aku hanya perlu bilang, “Baik, ini Ma Ri.” Itu benar-benar menyenangkan”.

Orang-orang merespon: “Suzy menyukai cinta bertepuk sebelah tangan? Itu omong kosong”, “Aku terkejut begitu mendengar Suzy menyukai cinta bertepuk sebelah tangan karena ia adalah ikon cinta pertama”, “Ia tak tampak seperti mencintai seseorang dari kejauhan”.

0 komentar: