Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Gyuri Kara Diet untuk mempersiapkan comeback ‘Pandora’



Gyuri KARA membahas tentang diet yang ia persiapkan untuk comeback ‘Pandora’.

Selama showcase untuk comeback pada 22 Agustus KST, Gyuri berbagi, “Sementara mempersiapkan album, aku melakukan diet protein selama 2-3 bulan, aku merasa senang bahwa para fans yang melihat teaser soloku berkomentar bahwa [aku kehilangan banyak berat badan]. “


Nicole berkomentar, “Meskipun tujuan untuk menurunkan berat badan adalah untuk menampilkan citra yang lebih matang, kami juga bekerja keras untuk kesehatan kita ,” sementara itu, Hara bercanda, “aku bekerja keras untuk menyingkirkan julukan ‘tubuh anak SD’”

Seungyeon juga menyatakan, “Kami berusaha keras untuk terlihat baik ketika comeback, apakah itu diet atau latihan. aku berharap dapat menunjukkan sisi yang lebih baik untuk musik di album ini. “

0 komentar: