Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tim Produksi KBS “Bridal Mask” Tak Senang Atas Keputusan Jin Se Yeon Untuk Bergabung Dengan SBS “Five Fingers”



Di tengah-tengah keputusan mengejutkan untuk memilih pemeran wanita utama dari drama Rabu-Kamis yang saat ini masih siaran di KBS “Bridal Mask”, Jin Se Yeon, yang masih syuting untuk drama tersebut, untuk menggantikan pemeran wanita utama Eunjung T-ara di drama “Five Fingers”, rupanya KBS tak begitu senang dan tak bisa memahami keputusan tersebut.


Pada tanggal 23 Agustus, produser drama “Bridal Mask” Lee Geon Jun mengatakan bahwa, “Itu tidak masuk akal dan tidak pernah terjadi pada pemeran wanita utama dari sebuah drama, selagi drama (yang ia bintangi) masih siaran, untuk membagi waktunya dengan tampil di drama lain”.

Kekhawatiran produksi drama “Bridal Mask” adalah bahwa jadwal kedua drama bertabrakan, pada titik kritis saat syuting, drama sibuk “Bridal Mask” mungkin akan mengalami beberapa kerugian.

Pemeran wanita utama Oh Mok Dan tak lain adalah peran besar, dan dengan datangnya episode akhir drama “Bridal Mask” pada tanggal 6 September yang akan menjadi klimaks drama tersebut, produksi drama khawatir bahwa fokus dan perhatian Jin Se Yon tak akan berada pada drama “Bridal Mask” namun drama lain yang ia bintangi juga.

Produser Lee Geon Jun kemudian mengomentari, “Itu bukan posisi kami bahwa bagi aktris untuk syuting drama lain pada waktu yang sama, ia harus mendapatkan ijin kami. Sepanjang aktris tersebut tak merugikan drama kami, tak ada kewajiban untuk menghentikannya. Namun, pada momen akhir, di situasi yang sibuk ini, bagi pemeran wanita utama untuk syuting drama lain, jelas merugikan drama.”

0 komentar: