Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

(NEWS) Dara mengkonfirmasikan 2NE1 akan mengadakan konser “NEW EVOLUTION” di Indonesia




Update 1

Kami telah mengkonfirmasikan untuk konser kami di bulan november! Indonesia (Jakarta), Malaysia (Kuala lumpur) dan Singapura! Here we come! sampai ketemu disana ! Kami mencintai kalian! ^. ^

Tags: 많은 곳에 투어 가고싶다 뉴에콘 화이팅!


Tag trans: Saya ingin pergi ke lebih banyak tempat untuk tur, NewECon Fighting!

Update 2

Berita untuk NewECon  di  bulan November! Tur  Indonesia, Malaysia, dan Singapura  telah dikonfirmasi! ^ _ ^ Apakah saya akan menghabiskan ulang tahun saya tahun ini di negara lain?!? Ini akan menjadi pertama kalinya saya pergi ke Indonesia dan Malaysia, jadi saya  sangat senang! Saya sangat bersemangat untuk berlari dan bermain dengan Blackjacks di ketiga negara! + + Saya  cinta kalian~!.

0 komentar: