Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

DONGHAE SUPER JUNIOR UNGKAP BADANNYA YANG KEKAR UNTUK “W KOREA”



Donghae Super Junior baru2  ini berpartisipasi dalam pemotretan  dengan majalah fashion W Korea, ia mengungkapkan fisiknya yang  sehat

Penyanyi yang saat ini membintangi ‘Miss Panda and Mr Hedgehog’ bersama dengan aktris Yoon Seung Ah dilaporkan tidak menunjukkan tanda2  kelelahan dalam pemotretan ini, meski sebelumnya ia  syuting drama sampai larut malam .


Donghae menjelaskan bahwa ia memperhatikan apa yang ia makan dan bekerja secara teratur untuk peran tertentu, dan menjelaskan figure barunya yang kekar  dan seksi. Dia menunjukkan sisi yang lebih sensual dari dirinya, baik sebagai seorang pria dan seorang aktor.

Berjudul ‘Me & Myself’ , pemotretan ini  memberikan Donghae sorotan yang semestinya , karena ia adalah seorang anggota grup idola yang percaya diri  yang  tumbuh sebagai individu dan membuat transformasi yang sukses menjadi aktor.

Editor mengatakan, “Donghae terlihat jauh lebih dewasa dan matang dibandingkan dengan Donghae yang kita difoto  pada bulan Juni 2010 lalu.”

Dia sepertinya berbicara benar karena Donghae terlihat lebih baik daripada yang pernah ada. Sisa foto Donghae dapat ditemukan majalah  W Korea edisi september!


0 komentar: