Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Super Junior, Big Bang, dan Grup K-Pop Lainnya Menduduki Peringkat 10 Teratas di Chart Oricon



Banyak penyanyi K-pop yang baru-baru ini menduduki peringkat 10 teratas di Oricon Chart.


Menurut Oricon Chart yang dikeluarkan pada tanggal 21 Agustus, Super Junior, Boyfriend, 4Minute, Big Bang, dan Secret menduduki peringkat 10 teratas di tangga lagu harian, album harian, dan chart DVD Oricon.

Super Junior menduduki peringkat kedua di tangga lagu harian Oricon dengan “Sexy, Free & Single”. Mereka pernah mengadakan konser di Jepang namun belum pernah melakukan promosi apapun di TV.

Boyfriend, yang baru saja debut awal tahun ini dengan showcase berskala besar, menduduki peringkat keempat di tangga lagu harian Oricon dengan “Be My Shine”. Ini merupakan prestasi yang besar untuk grup penyanyi pendatang baru.

4Minute menduduki peringkat ke-18 di tangga lagu harian Oricon dengan single baru “Love Tension” yang diciptakan oleh pembuat lagu hit Kim Do Hoon.

Secret termasuk dalam peringkat 10 teratas di tangga album harian Oricon. Mereka menduduki peringkat ke-6 di chart tersebut dengan album baru mereka, ‘Welcome to Secret Time’.

Big Bang termasuk dalam peringkat 10 teratas di tangga DVD Oricon. Mereka memuncaki tangga tersebut dengan DVD koleksi album baru mereka, “Alive”. Saat ini sedang berada di tur dunia, Big Bang akan merilis lagu baru di Jepang setelah dua tahun pada tanggal 19 September.

Beberapa penyanyi K-Pop membuktikan popularitas mereka dengan menduduki peringkat 10 teratas chart Oricon.

0 komentar: