Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

HyunA ingin 4Minute bisa terus bersama



Hyuna telah menunjukkan kesetiaannya terhadap 4Minute. Dalam siaran 22 Agustus  dari 4minute’s Travel Makers, member 4minute berbicara dari hati ke hati.

Berbicara tentang 4Minute, Hyuna mengatakan, “aku memiliki banyak kebanggaan [untuk 4minute]. Tidak peduli apa yang orang katakan tentang kita, ada lima orang yang baik” Hyuna kemudian terlihat penuh emosi.

Mungkin karena malu, Hyuna kemudian mengenakan kacamata, tapi air mata nya yang menetes tetap terlihat.

Hyuna kemudian berbicara dengan member lainnya dan mengatakan, “aku berharap kami bisa terus menjadi seperti satu hati dan  satu arti seperti sekarang. Ketika seseorang sakit dan absen, aku menemukan kesulitan untuk menggantikan tempat itu bahkan dengan empat member lainnya. Sama seperti ketika Ga Yoon unnie sakit kita semua khawatir dan ketika aku sakit kalian semua khawatir, aku harap, apa pun yang kita lakukan, kita semua akan sehat. “

Ketika air mata Hyuna terus tumpah, Hyuna menambahkan, “aku tidak tahu mengapa air mataku terus jatuh.”

Kwon So Hyun juga berbagi, “aku ingin 4minute bisa bersama selamanya, dan tidak ada yang berubah, aku berharap kita semua dapat berkumpul dan melihat satu sama lain. aku berharap kita bisa hidup di lingkungan yang sama, di gedung apartemen yang sama dan sering bertemu. “

0 komentar: