Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

2NE1 MEMBATALKAN SINGLE MENDATANG + MENGUMUMKAN RENCANA UNTUK ALBUM BARU PADA BULAN OKTOBER



YG Entertainment baru saja diberitahu tentang beberapa perubahan dalam rencana yang akan datang. Sayangnya single mendatang 2NE1, yang awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 28 Juli, telah dibatalkan. Namun! mereka akan kembali pada bulan Oktober dengan album baru sebagai gantinya.
Menurut rencana semula, 2NE1 berniat untuk merilis single kedua mereka tiga minggu setelah peluncuran ” I Love You” kembali pada tanggal 5 Juli. Namun, tur ‘New Evolusi’ mereka akan dimulai di Seoul pada akhir pekan ini, diikuti dengan show di luar negeri pada bulan Agustus dan September, diputuskan bahwa promosi Double dengan tur dan pertunjukan program musik di Korea mungkin mengambil terlalu banyak waktu dan tenaga dari mereka. Dengan demikian, setelah pertemuan darurat, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mencabut rencana untuk single baru mendatang, dan sebagai gantinya akan berfokus pada rilis album baru pada bulan Oktober.
Meskipun mereka sadar bahwa beberapa fans mungkin kecewa dengan pengumuman tiba-tiba ini, mereka menyatakan bahwa keputusan ini harus dibuat agar 2NE1 lebih fokus pada tur dunia pertama mereka dan memberikan produser di agensi lebih banyak waktu untuk menghasilkan kualitas album yang tinggi.

0 komentar: