Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Keluarga Nichkhun Menunjukkan Dukungan Untuk Nichkhun + Permohonan Maaf Nichan























Keluarga Nichkhun baru-baru ini mengunggah sebuah foto untuk menunjukkan dukungan mereka untuk sang idola, yang sekarang sedang dalam masa renungan diri setelah merilis permintaan maaf yang tulus kemarin.
Pada tanggal 26 Juli, kakak lelaki Nichkhun, Nichan, men-tweet, “Apa yang akan aku lakukan untuk menghiburmu bro…” bersama dengan foto kedua adik perempuannya. Di foto tersebut ada kata ‘nickhun‘, love you‘, dan ‘fighting‘, mendemonstrasikan dukungan saudara untuk penyanyi ini.

Namun, ekspresi lucu dari para saudara kandung Nichkhun ini tampaknya menutupi pesan dukungan di mata publik, dan banyak yang menganggap foto tersebut menunjukkan ketidak-pekaan terhadap situasi dan pengendara motor yang sedang dalam masa pemulihan diri setelah tabrakan.
Dengan banyaknya komentar tertuju padanya, Nichan telah mengklarifikasi maksud sebenarnya dengan sebuah tweet yang menyatakan, “Aku minta maaf pada orang yang terluka, keluarganya, dan penduduk Korea atas tweet terbaruku. Aku hanya ingin menghibur adik laki-lakiku karena ia begitu tenggelam dalam penderitaan dan keputusasaan namun aku seharusnya lebih bijaksana dan hati-hati tentang orang-orang yang berhubungan dengan kecelakaan ini. Aku minta maaf.” (Tetap semangat yaw nichkun? Keluargamu dan fansmu pasti akan selalu ada di sampingmu untuk mendukungmu)

0 komentar: