Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

KAKAK TAEYANG, DONG HYUN BAE DIKONFIRMASI UNTUK PERAN BARU DALAM ‘ALUMNUS’






Aktor Dong Hyun Bae (Kakak dari Taeyang Big Bang) telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemain film baru, ‘Alumnus’.
Film ini sudah menarik minat yang tinggi dari fans,  aktris Han Yae Ri dan TOP Big Bang (Choi Seung Hyun) juga telah berperan sebagai pemeran utama.
Menurut perwakilan ‘Alumnus’, Dong Hyun Bae akan memainkan peran sebagai karakter yang kuat yang terus-menerus menyiksa karakter utama, Myung Hoon (TOP).
‘Alumnus’ akan menceritakan kisah Myung Hoon yang tinggal sebagai pembunuh di Korea Utara, dan peristiwa-peristiwa yang terjadi saat dia melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk menyelesaikan tugas pembunuhan.
Film ini akan disutradarai oleh Park Shin Woo yang juga memproduksi ‘White Night’, dan antisipasi terus tumbuh untuk film ini, ini menandakan kembalinya TOP ke layar lebar sejak film ‘Into the Fire’ 2 tahun yang lalu.
Dong Hyun Bae dipuji karena perannya dalam ‘Metamorphosis’, dan juga telah mengambil peran di ‘Shut Up Flower Boy Band‘, dan sekarang berakting dalam ‘Youngae 10′.

0 komentar: