Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Foto Minho SHINee Syuting “To The Beautiful You” dengan 105 Kamera



Drama mendatang SBS “To The Beautiful You” yang naskahnya ditulis oleh Lee Youngchul serta disutradarai oleh Jung Gisang (“Midas” & seri “High Kick”) menjelang penayangannya kini mengungkapkan foto Minho SHINee yang sedang syuting sebuah adegan dengan 105 kamera.
Drama yang dijadwakan tayang pada tanggal 15 Agustus mendatang ini menurut produsernya, acara ‘pole-vault’ dimana Taejun (Minho) selaku karakter utamanya syuting dengan direkam oleh 105 kamera.
Jenis rekaman dengan banyak kamera ini disebut “Teknik Matrix” yang dulu pernah digunakan dalam film “Matrix” pada adegan Keanu Reeves menghindari peluru tembakan yang mengarah padanya. Adapan gerakan Minho selama syuting adegan tertentu ini sepenuhnya direkam oleh 105 kamera sekaligus akan membuat penonton mengalami sesuatu yang baru dan sama sekali berbeda dari drama normal pada umumnya.

Menurut produser drama ini, rekaman matriks digunakan untuk memciptakan pandangan dinamis pada pergerakan pada atlet dan kurva Minho selama acara lompat tiang tersebut.
Sementara itu, ‘To the Beautiful You’ sendiri merupakan drama terbaru yang menceritakan kisah Goo Jaehee (diperankan oleh Sulli) yang menyamar menjadi laki-laki agar bisa sekolah di SMA khusus lelaki dan bertemu dengan idola dan peraih medali emas lompat tinggi Kang Taejoon (diperankan oleh Minho).

0 komentar: