Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rumor vs Fakta T-Ara membulying hwayoung part 2




T-ARA mengabaikan Hwayoung di kejuaraan idola. Dia akhirnya bergaul dengan INFINITE dan SISTAR sepanjang waktu

Kenyataan :





Jiyeon & Eunjung memainkan game saat itu. Soyeon & Hyomin tidak hadir dalam acara itu karena mereka sedang shooting untuk drama mereka & Qri dan Boram ada di mana dapat ditemukan selama permainan ini.
Apa yang salah ketika Anda bergaul dengan teman di luar grup Anda sendiri? Ini adalah satu-satunya waktu mereka dapat bertemu secara bebas, mengobrol satu sama lain karena mereka semua memiliki jadwal yang padat, hampir tidak mungkin bagi mereka untuk saling bertemu di luar lain kecuali selama pertunjukan musik jika mereka cukup beruntung untuk mempromosikan pada waktu yang sama.
Berikut ini adalah foto Hyomin selama kejuaraan tahun lalu yang bergaul dengan anggota kelompok lain atau berdiri sendiri. Jadi, apakah dia juga terbuang?

SENDIRIAN 




Dengan Jooyeon After School


Dengan Ji Hyuk Supernova


Dengan Jaekyung Rainbow


Dengan UEE after School


Dengan Changmin 2AM


Dengan Narsha BEG


Apakah Anda melihat anggota setiap T-ara di sekeliling Hyomin dalam foto ini? Jadi mengapa saat waktu itu Hyomin bukan merupakan salah satu orang buangan di T-ara? Jika Anda menonton Fancam tersebut, Anda dapat melihat bahwa ia berjalan-jalan di dalam stadion dengan KAKINYA dan mengobrol dengan teman-teman dari kelompok lain. Jadi mengapa Hwayoung bergaul dengan SISTAR dan INFINITE menjadi masalah besar dan tidak ada kekhawatiran  tentang Hyomin waktu itu? Sangat-sangat Bodoh?






0 komentar: