Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rumor vs Fakta T-Ara membulying hwayoung part 4


Pada acara Jepang, sebagai hukumanEnjung, harus memberi makan salah satu anggota kue beras besar. Dia pergi ke Hwayoung dan mendorong kue nasi di mulutnya. Kau bisa mengatakan bahwa Hwayoung tidak mau makan kue beras, namun Hyomin menaruh tangannya di punggung dan karena itu mendorong Hwayoung makan kue beras. Sementara itu Eunjung terus memaksa kue beras ke tenggorokannya. Hal ini sangat berbahaya karena telah terjadi banyak insiden di Korea orang tersedak kue beras, karena memiliki tekstur lengket. Netizen Korea Banyak orang mengaku bahwa Eunjung seharusnya tahu kenyataan ini, dan bahwa jika ia tidak ada cara dia Korea. Soyeon dan Eunjung juga bertukar pandangan tepat sebelum Eunjung memberi Hwayoung kue beras seolah-olah berkata, "Pergilah mendapatkan Hwayoung. Ini adalah kesempatan kita. "

Kenyataan:

Oke, buat catatan!

Sama seperti bagaimana netizens salah menafsirkan semua foto dan gifs, tentu saja mereka akan menggunakan foto-foto itu terhadap T-ara. Ingat! Ini adalah show Jepang bukan show Korea jadi tentu saja semuanya berbeda. Sama seperti bagaimana Jepang tidak suka ketika Korea makan ramen menggunakan tutup panci, Jepang juga memiliki sesuatu yang asing bagi budaya Korea. Sebenarnya dalam acara ini mereka bermain 'Game batsu’.
Game Batsu ( ゲーム, batsu gēmu), yang berarti "permainan penalti", adalah unsur umum dalam tahap komedi owarai Jepang dan variety show. Nama berasal dari batsu (, batsu), yang berarti baik "hukuman" dan "X", seperti pada jawaban yang salah.

Permainan di mana pada akhirnya pemenang harus membuat orang yang kalah melakukan sesuatu yang sangat tidak menyenangkan. Hukuman yang umum termasuk mendapatkan tamparan di wajah, dan pemenang yang seharusnya mengambil sukacita yang besar dalam mengetahui bahwa mereka tidak harus pada akhir menerima hukuman ... yang menjelaskan mengapa Eunjung tampak begitu puas, dan mengapa hukuman tampak sangat kejam. Bagian yang menyenangkan adalah menonton reaksi yang kalah terhadap hukuman tersebut. http://en.wikipedia.org/wiki/Batsu_game

Kalian dapat melihat  video dari acara ini dengan menekan tombolini. hanya memperhatikan tentang insiden kue beras pada akhir pertunjukan. Apakah mereka repot-repot untuk melihat bagaimana T-ara anggota berinteraksi satu sama lain untuk seluruh pertunjukan? Hanya karena beberapa netizens menunjukkan tentang insiden kue beras, apa pun yang terjadi sebelum itu menjadi tidak berarti? Mengapa ketika video ini keluar lama, orang tidak pernah melihat Hwayoung adalah kekuatan untuk memakan kue beras? Kami tertawa karena kami pikir mereka bercanda dan itu lucu. Tiba-tiba segalanya berubah??? Berikut adalah beberapa gifs dari acara yang sama!





0 komentar: