Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rumor vs Fakta T-Ara membulying hwayoung part 5


Pada awal episode T-ara tentang KBS "Star Life Theater," semua anggota kelompok berbaris untuk memberikan salam perkenalan. Karena semua anggota menunjuk kamera, untuk menandai dimulainya acara, Hyomin aneh menyerang jarinya ke atas, dan tanpa sengaja menusuk jarinya di wajah Hwayoung itu.
Kenyataan :
Ini adalah yang paling lucu dan hanya menunjukkan betapa putus asanya K-netizen untuk membuat T-ara down!
'Sengaja'!
Bagaimana kalian bisa menggambarkan sesuatu sengaja sebagai bully? Aku sengaja memukul kepala teman saya, itu tidak berarti saya menggertak teman saya. Aku yakin banyak orang di luar sana juga mengalami insiden sekali dalam hidup mereka. Masih tidak puas? Oke, di sini adalah video ...




Dalam video ini kita bisa melihat Hyomin memalingkan kepala dan menyandarkan kepala ke arah Hwayoung sebagai tanda minta maaf setelah ini 'tidak sengaja' menusuk / memukul. Dia juga menunjukkan ekspresi menyesal tapi tentu saja heaters tidak bisa melihatnya.
Mereka hanya menutup video pada bagian tertentu untuk menunjukkan bahwa Hwayoung Hyomin memukul dan idiot hanya percaya itu. Kamera ini masih bergulir jadi tentu saja dia tidak bisa minta maaf langsung ke Hwayoung waktu itu.
Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi setelah dipotong. Jika Anda perhatikan, di awal pidato mereka, Hwayoung lengan ambil Hyomin dan juga mengikuti tindakan konyol + mencoba bersembunyi di balik Hyomin. Saya pikir itu sebabnya K-netizens hanya posting caps video ini sebagai bukti kepada publik. Jika mereka posting seluruh video, masyarakat akan mengetahui kebenaran!

0 komentar: