Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rumor vs Fakta T-Ara membulying hwayoung part 3

Di Hello Baby episode 2 Jiyeon memukul Hwayoung




Di Hello Baby episode 2 Jiyeon memukul Hwayoung


Kebenarannya:

Dalam episode 2 dari Hello Baby, karena Soyeon dan Jiyeon gagal misi di episode 1, mereka tidak memenuhi syarat untuk mengasuh bayi sehingga mereka ditinggalkan oleh anggota T-Ara yang lain sehingga mereka tidak bisa masuk restoran.
Setelah mereka memasuki restoran, mereka bertindak seperti orang yang buruk dalam acara (Tentu saja kita perlu membuat variety show menarik untuk penonton). Pertama, mereka menambahkan lada pedas ke dalam makanan Eunjung untuk membalas dendam. Bisakah kita menganggap itu sebagai pengganggu? Bayangkan saja apa netizens akan lakukan sekarang jika selama waktu itu, salah satu yang makan makanan pedas adalah Hwayoung ...


apakah kau memiliki lada apapun?


Lada Vietnam benar-benar pedas




Jika Anda menonton episode ini, Anda dapat melihat anggota T-ARA tetap mengejek Soyeon dan Jiyeon karena mereka tidak memenuhi syarat untuk menjadi seorang ibu.



Mason, siapa kita?



Mom



Mason, siapa dua orang yang duduk di sana?


Mason, please . . .




Aku tidak tau

Setelah itu tentu saja Jiyeon dan Soyeon mencoba untuk merusak kebahagiaan satu keluarga bahagia.



Saya tidak tahu apakah netizens buta atau apa, di episode ini, Jiyeon juga memukul Qri ... Jadi, mengapa mereka tidak memposting gambar itu? Hanya Hwayoung adalah manusia di episode ini.

Jiyeon hanya bermain perannya sebagai karakter yang buruk di episode ini begitu memukul Hwayoung juga bagian dari pertunjukan. Dalam episode 3, Jiyeon & Soyeon terus menjadi perusak rumah tangga ketika mereka menculik salah satu bayi dan membawa dia untuk belanja tanpa izin ibu T-ARA.


Lihat Jiyeon. Sangat menakutkan



lihat aku, jika kau tidak membiarkan saya ikut



Berikut videonya :




0 komentar: