Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rumor vs Fakta T-Ara membulying hwayoung part 1




Saya merupakan fans dari T-ARA atau Queens 4-Ever walaupun saya membuat blog ini termasuk baru tetapi saya selalu mengikuti perkembangan T-ARA hari ke hari sampai rumor tersebut beredar. Awalnya saya memang tidak percaya dan mulai mencari kebenaranya agar para heiters sadar kalu kelakuannya tersebut sangat salah besar, semoga dengan saya mempost bukti-bukti tersebut, para netizen yang lain yang tidak tau apa-apa tentang T-ARA dan gara-gara rumor tersebut menjadi Heiters T-ARA akan segera sadar bahwa T-ARA tidak sejahat itu dan agar T-ARA dapat segera melakukan konfersi pers agar rumor tersebut bisa hilang.
QUEENS akan selalu percaya T-ARA berikut bukti-buktinya :
Saya mengakui, ketika Hwayoung mulai bergabung dengan T-ARA, dia masih canggung dengan penampilan pertamanya di variety show yaitu “T-ara Hello Baby”. Dia seperti hilang dalam acara itu. Dia jarang bicara dan dia benar-benar tertutup dan selalu menjaga bayi termuda di acara itu, Maden.
Selama acara itu, Maden masih berumur 1 tahun dan masih tidak bisa bicara sehingga pada titik tertentu menjadi kerugian untuk Hwayoung dibandingkan dengan anggota lain karena anggota lain menangani bayi-bayi dewasa yang tahu bagaimana berbicara dan mengamuk sehingga acara itu difokuskan lebih pada mereka.
 Hwayoung bertanggung jawab untuk mengurus Maden dalam acara itu karena Maden benar-benar nyaman dengannya dan dapat mencegah Meiden menangis selama pembuatan film. Situasinya di Hello Baby seperti saat Hyomin dalam episode awal Invincible Youth. Mereka hidup dalam dunia mereka sendiri selama pembuatan film dan mengabaikan orang-orang di sekitar mereka. Saya dapat mengatakan, selama Hello Baby, perjuangan Hwayoung sendirian seperti Hyomin untuk beradaptasi dalam variety show!

T-ARA Hello Baby episode 11 :

Dalam sebuah adegan dari KBS "Hello baby" Soyeon dan Boram sibuk membuat pangsit goreng untuk grup. Tapi saat mereka menjatuhkan kue di dalam panci untuk merebusnya, Boram mengatakan, "Air akan meluap jika kita memasukkan kepunyaan Hwayoung." Soyeon merespon, "Ya, jangan memasukkannya" Hwayoung berakhir tidak memiliki pangsit .
Kebenarannya adalah :

bagaimana dengan hwayoung?

apa yang harus dilakukan?
apa yang harus dilakukan? Hal buruk

bermasalah. . .bermasalah


pilihan~ tampaknya ~ bahwa itu satu-satunya cara ~ steam
mari steam itu, itulah satu-satunya cara kita dapat memakannya
Pangsit Hwayoung merupakan yang terbesar dan tidak dapat cocok untuk dimasukkan ke dalam panci. Mereka akhirnya mengsteam(menguap) pangsit untuk Hwayoung karena mereka tidak bisa memasukkannya ke dalam panci. Tentu saja heaters hanya akan memposting sesuatu untuk menunjukkan Hwayoung dianiaya.
Berikut adalah videonya :




0 komentar: