Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Wonder Girls Akan Melanjutkan Kegiatan di Amerika Setelah Selesai Promosi di Jepang



Wonder Girls, sekarang akan kembali ke Amerika Serikat setelah kegiatan mereka di Jepang. Baru-baru ini, seorang anggota staf dari JYP mengatakan kepada Xports News melalui telepon, “Tak lama lagi, Wonder Girls akan promosi di Amerika.”

Sebelumnya pada 26 Juli, Wonder Girls akan mengadakan sebuah Showcase debut di Jepang dan berada di peringkat 14 di Oricon chart di minggu pertama. Juga, telah lebih dari 7.460kopi terjual.

Tentang hasil ini, anggota staf melanjutkan, “Mereka memutuskan untuk tampil di Jepang bukan karena mereka berhasil di negara lain atau mereka ingin memperluas panggung mereka, namun sebaliknya, mereka ingin berkomunikasi dengan penggemar Jepang”

Dalam wawancara dengan telepon pada bulan Juni, Yu Bin mengatakan,” Alasan mengapa kita datang ke Jepang bukan karena kami ingin berada di peringkat Oricon chart. Kami hanya ingin menampilkan lagu kami. “

Setelah mengakhiri konser JYP Nation di Jepang yang dijadwalkan pada 18 Agustus, Wonder Girls akan melanjutkan kegiatan promosi di Amerika. Mereka belum berencana menggelar konser eksklusif di Jepang.


0 komentar: