Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

4Minute memiliki hubungan yang canggung dengan A Pink?



Meskipun berada di agensi yang sama, 4minute telah mengaku memiliki hubungan yang agak canggung dengan junior nya, yaitu A Pink

Dalam episode mendatang dari ’4minute’s Travel Maker’, para member akan terlihat berdiskusi untuk menentukan siapa yang akan bersama mereka di perjalanan keempat .


Di antara kandidat mereka  adalah A Pink, 4minute secara mengejutkan mengungkapkan bahwa mereka memiliki hubungan yang canggung dengan A Pink.

4Minute mengatakan, “kami dulu pernah pergi ke Cheongpyeong bersama-sama dan kami memiliki waktu yang menyenangkan, tetapi  kemudian, setelah kami kembali, hubungan kita menjadi sangat canggung . Bahkan ketika kita melihat mereka di salon kecantikan, kami hanya menundukkan kepala dan berkata, ‘Halo’.”

Hyuna menambahkan, “Meskipun mereka adalah teman-teman yang telah kami kenal sejak masa trainee, kami memiliki hubungan yang canggung.”

Pada akhirnya, 4Minute memutuskan untuk mengundang member A Pink untuk perjalanan khusus ke Pulau Jeju dimana mereka menunggang kuda, dan melakukan kegiatan lainnya untuk membuat persahabatan mereka menjadi lebih dekat satu sama lain.

Hyuna mengatakan “aku berharap melalui perjalanan ini kita akan menjadi lebih dekat “

0 komentar: