Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Hyomin T-ara tidak mungkin keluar dari ‘The Thousandth Man’



Para Netizen saat ini sedang heboh dengan permintaan untuk mengeluarkan Hyomin T-ara dari sitkom MBC ‘The Thousandth Man’, dan kini kru produksi menyatakan pernyataan resmi.


“Syuting telah dimulai sebelum kontroversi terjadi, menjelang akhir Juni. Kami memahami bahwa banyak orang yang meminta dirinya untuk keluar, tetapi kami sudah menyelesaikan hingga 6 episode dari total 8 episode.. Ini tidak mungkin untuk mengeluarkannya dari proyek ini. “

Berita ini kembali menyeruak semenjak Eunjung T-ARA dilaporkan telah keluar dari perannya dalam drama SBS, “Five Fingers”. Setelah merilis berita ini, pemirsa juga memposting di papan komunitas agar Hyomin keluar.

Salah satu orang dalam yang dekat dengan masalah ini mengatakan, “Hyomin juga memiliki waktu yang sangat sulit di lokasi syuting. Karena dia mendapatkan begitu banyak kritik dari pers dan orang-orang, dia menemukan bahwa sulit untuk berkonsentrasi pada aktingnya.”

Para pemain dan kru sedang berusaha untuk membuatnya merasa senyaman mungkin karena mereka harus terus syuting.

Namun,  tidak hanya Hyomin yang menerima protes setelah kepergian Eunjung. Soyeon yang tampil di KBS ‘Haeundae Lovers’ juga dikritik dan penonton juga meminta dia keluar dari perannya.

0 komentar: