Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Seungri Big Bang menyumbangkan beras ke kampung halaman



Menurut distrik Gwangsan pada 23 Agustus, Seungri Big Bang bersama ayahnya, Lee Yeon Jin, pada 20 Agustus memutuskan untuk menyumbangkan 100 karung beras ke kelompok kesejahteraan publik di daerah Gwangsan-gu yang disebut “Together Gwangsan”.


Ada banyak sumbangan yang telah dilakukan oleh Big Bang, tapi ini adalah pertama kalinya mereka melakukan secara individu dengan nama sendiri. Ayah Seungri berbicara atas nama anaknya, “Dimulai dengan donasi ini, Seungri akan terus ikut dalam kegiatan ini setiap tahun, secara teratur”.

Akan ada upacara pada tanggal 24 Agustus di Balai Kota Gwangsan, dan Profesor Lim Jong Soo dari Departemen Kepolisian Administrasi Universitas Hanlyo akan hadir atas nama Seungri sebagai kenalan dekat nya. Pusat komunitas di wilayah ini akan memberikan beras untuk para orang tua dan masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Gwangsan, Min Hyung Bae, mengatakan, ” Seungri  sangat peduli kepada warga Gwangsan-gu. Dia mungkin berada jauh secara fisik, tapi kami bersyukur bahwa ia terus-menerus memikirkan kampung halamannya dan perhatian terhadap orang-orang yang membutuhkan“.

0 komentar: