Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Walau Terlambat, Park Jin Young Tetap Mengucapkan Selamat Atas Kesuksesan Psy



Park Jin Young cukup terlambat dalam memberikan selamat untuk kesuksesan Psy.

Penyanyi dan CEO Park Jin Young cukup terlambat dalam memberikan selamat untuk Psy karena telah menduduki peringkat 2 di chart Billboard.

Park Jin Young menulis via Twitter-nya hari ini, “Jae Sang! Aku tak ada ponsel atau internet ketika aku pergi dan sekarang aku baru mendengar berita baik! Aku merekam pesan dukungan dari ’Gangnam Style’ sebelum aku pergi dan siapa yang tahu bahwa ketika aku kembali kau sudah berada di posisi 2 di Billboard! Kau melakukan sesuatu yang beberapa orang mungkin bisa melakukannya dalam waktu bertahun-tahun! Selamat! Hidupmu seperti drama! Aku akan meneleponmu segera!“

Psy membalas dengan, “Hyung! Kapan kita akan bertemu? Telepon aku segera!“

Park Jin Young dan Psy sebelumnya memiliki pendapat yang berbeda mengenai kesuksesan global.

0 komentar: