Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Song Joong Ki Mengejek Wajah Lee Kwang Soo?



Song Joong Ki baru-baru ini menunjukkan kedekatannya dengan Lee Kwang Soo karena ia dengan bercanda mengejek tampangnya, dan mengundang tawa.

Video di balik layar dari drama ‘Nice Guy’ ditampilkan di situs utama dengan judul, “Nice guy Song Joong Ki membuka rahasia?” Video tersebut bertempat di Joomoonjin, dimana karakter Kang Maru (Song Joong Ki) pergi untuk mencari adik perempuannya Kang Choco (Lee Yoo Bi).

Ketika Song Joong Ki terus memberikan pujian pada Lee Yoo Bi, ia tiba-tiba menyatakan, “Ia sering pergi ke klub jadi kalian akan bisa bertemu dengannya jika kalian pergi ke klub Jum’at malam” dan Lee Yoo Bi menumpahkan tawanya.

Lee Yoo Bi mencoba membela dirinya dengan menyatakan, “Itu tidak benar. Joong Ki oppa mengatakan klub itu menyenangkan jadi aku hanya memikirkan untuk pergi”

Ia juga menggunakan kesempatan ini untuk menggoda Lee Kwang Soo ketika ia melanjutkan candaannya dengan, “Ketika kalian meninggalkan klub sekitar pukul 2 pagi dan pergi ke Chungdamdong, kalian akan menemukan Lee Kwang Soo. Kwang Soo terlalu jelek untuk diperbolehkan masuk klub jadi ia duduk di luar dan minum soju” membuat pemirsa tertawa.

0 komentar: