Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Changmin DBSK masuk SM Entertainment karena ibunya yang ingin melihat BoA



Changmin TVXQ berbagi cerita tentang masa lalunya di acara ‘Do Dream’.

Yunho sebelumnya, telah berbagi cerita tentang dirinya yang hampir menyerah untuk bernyanyi, dan Changmin melanjutkan dengan cerita tentang dirinya.

Changmin menjelaskan bahwa dia tidak pernah punya pikiran untuk menjadi seorang penyanyi, namun ia akhirnya  masuk SM Entertainment setelah diminta untuk melakukan audisi, ketika dirinya terlihat di jalanan.

Changmin menjadi trainee SM Entertainment karena ibunya  yang ingin melihat BoA. Changmin melalui berbagai proses, memulai debutnya setelah sekian lama menjadi trainee dan dia tidak bisa menyesuaikan diri dengan gaya hidup yang mencolok.

Changmin mengakui bahwa dirinya terkadang bingung karena perubahan yang harus ia alami, dan dirinya sering merasa mengenakan pakaian yang tidak cocok untuk dirinya.

Changmin akhirnya memutuskan bahwa hidupnya sebagai penyanyi tidak sia-sia ketika ia memulai debutnya di Jepang dan tampil di panggung kecil.

Melihat senyum cerah dari penggemarnya, membuat dirinya tersadar bahwa dia bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain, dan dia menjelaskan bahwa ia adalah seorang anak tanpa mimpi yang akhirnya menemukan mimpi tersebut dan menjadi seorang penyanyi.

0 komentar: