Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

[Spoiler] Episode Terakhir “To the Beautiful You”



Drama “To the Beautiful You” akan segera berakhir lewat tayangan 4 Oktober 2012 pukul 9:55 p.m. dan untuk itu siang hari tadi tim produksi drama ini melilis spoiler berubah foto yang memperlihatkan adegan ciuman mesra kedua bintang utama drama ini.

Untuk episode terakhir ini jugalah Sulli & Minho mengakui perasaan masing-masing dan ketika Minho harus meninggalkan sekolah untuk menghadiri Festival Olahraga Nasional, Sulli pun mengunjunginya. Kemudian Min Ho membawa Sulli ke taman dan bermain sepeda bersama-sama. Setelah kencan yang menyenangkan tersebut, tepat sebelum mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, keduanya lalu berbagi ciuman manis sekaligus mengekspresikan perasaan cinta diantara mereka.

Adegan ciuman ini sendiri syuting pada tanggal 28 September di Goyang, Gyeonggi-do dan karena anggota staf drama terlebih dahulu harus mengatur kamera matriks untuk adegan tersebut maka, Sulli dan Minho harus menunggu lama. Sambil menunggu pengaturan kamera, kedua idola ini menyaksikan pertunjukan air mancur yang ada disana dan membuat mereka terlihat seperti pasangan kekasih dikehidupan nyata.

Mengenai episode terakhir ini, perusahaan produksi drama mengatakan bahwa, “Meskipun keduanya telah menyatakan perasaan mereka yang sebenarnya, namun karena Sulli menyamar sebagai siswa laki-laki dan masuk ke sekolah khusus laki-laki juga maka cinta mereka menghadapi banyak hambatan. Untuk itu, berilah dukung bagi pasangan ini agar dapat mengatasi semua kesulitan tersebut sampai akhir episode“ .

0 komentar: