Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tony Ahn Mengenang Masa Lalu dan ‘Perang Berdarah’ Antara Fans H.O.T. dan Sechskies



Mantan member H.O.T. Tony An mengenang masa-masa ‘perang berdarah’ antara fans H.O.T dan Sechskies.

Selama wawancara di tvN ‘Baek Ji Yeon’s People Inside‘ yang diadakan pada tanggal 2 Oktober, Tony Ahn mengenang kisah masa lalu dan mengatakan, “Aku melihat fans [H.O.T. dan Sechskies] saling memukul dengan payung, dan sejujurnya, aku sedikit takut” ‘Perang’ ini terjadi di depan bioskop dimana upacara Golden Disk diadakan.

Ia juga mendiskusikan mengenai pembentukan JTL setelah H.O.T bubar. Dengan main vocal H.O.T., Kangta dan Moon Hee Jun keluar dari grup, mereka menerima banyak kritikan karena berupaya untuk memproduksi lagu tanpa vokal yang baik.

Ia menyatakan, “Ku rasa nama H.O.T akan ditertawakan jika kita bubar saat itu. Ku pikir bahwa kami bertiga harus bekerja keras demi nama [H.O.T]”

Ia sekarang menjadi produser rekaman, memulai label dengan nama TN Entertainment, dan bahkan telah menyelesaikan wajib militer. Ia mengatakan, “Aku harus menghasilkan banyak uang karena staf yang tetap bersamaku selama 10 tahun lebih” Ia juga berbicara mengenai SMASH, sebuah grup yang diproduksi olehnya. Ia menitikkan air mata dan mengatakan, “Aku benar-benar ingin mereka melakukan dengan baik. Mereka sangat rajin, anak-anak baik. Aku malu bahwa aku pernah berpikiran untuk melepaskan mereka“

0 komentar: