Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Foto Terbaru Park Shin Hye dari Filmnya Mendatang, “December 23rd” Menarik Perhatian



Park Shin Hye akhirnya terlihat pertama kali setelah sekian lama ketika dia sedang syuting untuk memerankan seorang mahasiswa jurusan hukum, Ye Seung, dalam film “December 23rd”.

“December 23rd” adalah sebuah cerita tentang seorang ayah dan putrinya dalam tangis dan tawa. Ini tentang sebuah komedi yang humoris hampir mirip seperti “I Am Sam” dan semua aktor dan aktris terkenal ikut ambil bagian dalam film ini. Park Shin Hye berperan sebagai Ye Seung, putri dari Yong Gu (diperankan oleh Ryu Seung Yong).

Di gambar tersebut, Park Shin Hye mengenakan setelan formal yang kurus dan rapi seperti siswa jurusan hukum pada umumnya dan menunjukkan kulitnya yang sangat cerah. Jika dia pernah menjadi gadis yang cerdas dan ceria dalam film /drama di masa lalunya, kali ini dia sedikit lebih dewasa dan berani.

Untuk persiapan memerankan karakter ini, Park Shin Hye benar-benar bertemu dengan seorang siswa jurusan hukum dan mempelajari seperti apa belajar hukum itu. Hanya para staf film memiliki waktu yang sulit menciptakan tanah musim dingin di tengah-tengah musim panas.

Agensi Park Shin Hye, 4HIM Entertainment mengklaim, “Park Shin Hye adalah favorit dari semua orang di lokasi syuting karena dia satu-satunya gadis disana”.

Sementara itu, Park Shin Hye mengatakan dia akan membantu ibunya membuat makanan dan menghabiskan waktu bersama keluarganya selama libur Chuseok ini.

0 komentar: