Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Leeteuk Super Junior, “Aku Akan Segera Wajib Militer, Aku Iri Dengan Changmin 2AM”



Leeteuk Super Junior kembali mengungkap pemikirannya mengenai menjalankan wajib militer (wamil).

Di episode Spesial Chuseok KBS, member idola kumpul bersama untuk menemukan pasangan untuk satu sama lain.

Changmin 2AM memberi komentar, “Aku seseorang yang dicemburui oleh semua idola. Leeteuk adalah yang paling iri denganku saat ini” Leeteuk Super Junior akan menjalankan wajib militer pada tanggal 30 Oktober.

Leeteuk memberi komentar, “Aku akan pergi ke militer untuk ‘belajar di luar negeri’” Lee Soo Geun, yang memainkan peran ‘raja’, memberi komentar, “Apakah kau pergi karena alasan khusus? Tetaplah di sampingku” dimana Leeteuk kemudian menjawab, “Apakah aku dibebaskan dari wamil?” mengundang tawa.

Note: Changmin 2AM telah menyelesaikan wajib militer sebelum ia debut.

0 komentar: