Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Para Idola Sukses Merambah Dunia Akting di Tahun 2012



Lebih banyak dan banyak lagi idola yang mencoba aktivitas selain aktivitas penampilan menyanyi dan menari mereka biasanya dengan merambah dunia akting.

Karena banyaknya idola yang debut ke pasar yang sudah terlalu berlebihan, idola saat ini harus menemukan waktu luang yang berbeda untuk mempromosikan diri mereka. Publik juga telah lebih menerima idola yang juga merangkap aktor/aktris karena lebih banyak dari mereka yang tampil di layar kaca melalui berbagai acara.

Di tahun lalu, banyak idola yang dikritik atas akting mereka yang kurang greget. Namun, tahun ini idola-idola berhasil menghindari kritikan dengan kemampuan akting yang lebih baik karena agensi sekarang mencanangkan program belajar akting menjadi pelatihan idola sebagai cara hidup mereka. Dua idola yang terlihat sangat menonjol dalam hal popularitas sejauh ini adalah Suzy miss A dan Siwan ZE:A. Suzy meraih popularitas melalui ‘Introduction to Architecture‘, dan Siwan meraih banyak cinta dan perhatian melalui ‘The Moon that Embraces the Sun‘, dan kemudian dilanjutkan melalui ‘Equator Man‘ dan juga ‘Standby‘. Selain itu, bintang ‘Reply 1997‘ Seo In Guk, Eunji A Pink, dan Hoya INFINITE meraih banyak cinta melalui satoori (logat daerah) dan juga menerima respon positif terhadap akting mereka. Dan juga, tren umum dengan memiliki seorang aktor per grup saat ini telah berubah. Member SNSD Yuri, YoonA, Jessica, dan Sooyoung semuanya telah membintangi drama masing-masing tahun ini, dan Member T-ara Eunjung, Jiyeon, Hyomin dan Soyeon, Member CNBLUE Jungshin, Minhyuk, and Jonghyun, Member INFINITE Woohyun dan L, juga membintangi sitkom dan drama mereka masing-masing.

Drama-drama seperti ‘Dream High 2‘ dan ‘To the Beautiful You‘ juga menarik perhatian dengan pemeran yang dipenuhi bintang. Drama berskala besar mendatang ’Iris 2‘ juga telah merekrut idola-idola seperti Jiyoung KARA dan Lee Joon MBLAQ. Kim Hyun Joong, Yoochun dan Jaejoong JYJ, Donghae Super Junior, dan Dongjun ZE:A juga sudah atau akan membintangi drama atau film.

0 komentar: