Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Psy mendapatkan Visa khusus dari Konsulat Amerika Serikat



Psy yang kini telah menjadi sensasi internasional kini menerima visa khusus yaitu ‘VisaO-1′ yang dikeluarkan oleh Konsulat AS. Menurut Layanan Imigrasi dan kewarganegaraan Amerika, ‘Visa O-1′ digambarkan sebagai berikut:

“O-1 visa nonimigran adalah untuk individu yang memiliki kemampuan luar biasa dalam ilmu, seni, pendidikan, bisnis, atau olahraga, atau yang memiliki catatan dengan menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam film atau industri televisi dan telah diakui secara nasional atau internasional untuk prestasinya . untuk memenuhi syarat  visa O-1, penerima harus menunjukkan kemampuan yang luar biasa oleh pengakuan nasional atau internasional yang berkelanjutan dan harus datang sementara ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pekerjaan di bidang kemampuan yang luar biasa“

‘Visa O-1′ memungkinkan penerima untuk sementara bekerja di AS selama tiga tahun dan dapat diperpanjang. ‘Visa O-1′ diakui sebagai dokumen yang sangat eksklusif dan diketahui dimiliki oleh bintang-bintang seperti David Beckham dan Annika Sorenstam.

Netizens berkomentar, Psy berada di tingkat lain”, “Dia benar-benar seorang bintang dunia sekarang”, dan “Psy mengagumkan”

0 komentar: