Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sunhwa SECRET kesal dengan sikap Kwanghee ZE:A yang jorok?



Pada episode 29 September dari ‘We Got Married’, pasangan Sunhwa dan Kwanghee telah selesai menyiapkan hidangan ulang tahun.

Kwanghee menikmati makan dengan cara yang aneh, dan membuat Sunhwa kesal. Sunhwa berkomentar, Jangan memakai tanganmu. aku pikir kau telah berada di hutan terlalu lama“ mengacu pada penampilannya di program ‘Laws of the Jungle‘.

Kwanghee menjelaskan saat wawancara, “aku memakai tanganku karena aku sangat senang. aku menggunakannya ketika makanan benar-benar enak“ Kwanghee juga menambahkan ”aku mulai melihat Sunhwa sebagai seorang wanita.. “

Ada alasan lain yang membuat Sunhwa merasa tidak senang. Selama mereka makan, Kwanghee dengan blak-blakan bertanya, “Apakah boleh jika aku kentut?” Sunhwa menyatakan, “[Aku tidak percaya itu. aku tidak akan pernah kentut]“

Ketika Kwanghee bertanya apakah ia telah melakukan sesuatu yang membuatnya kesal, Sunhwa menjawab, “Sejujurnya, kau terlalu jorok”

0 komentar: