Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Jaejoong Berhasil Menduduki Peringkat Kedua di ‘Best Jeanist Awards 2012′ Jepang



Jaejoong JYJ baru-baru ini terpilih sebagai salah satu selebriti yang terlihat baik dalam balutan jeans.

Jaejoong menduduki peringkat 2 di ’29th Best Jeanist Awards 2012′ setelah Aiba Masaki. Best Jeanist Awards adalah salah satu dari tiga penghargaan fashion ternama di Jepang bersama dengan yang diadakan oleh Magazine Ang Ang dan CDTV.

Asosiasi Jeans Jepang memilih beberapa selebriti yang terlihat baik dalam balutan jeans tiap tahunnya. Jaejoong menduduki peringkat tiga di penghargaan tahun 2010 silam dan peringkat kedua tahun lalu.

Pada tanggal 5 Oktober, C-jeS Entertainment, agensi Jaejoong, mengatakan, “Terbukti bahwa Jaejoong adalah salah satu selebriti Korea terpopuler di Jepang karena ia menduduki peringkat dua di penghargaan tersebut tanpa aktivitas apapun di Jepang selama 3 tahun”

Orang-orang merespon: “Jaejoong terlihat baik dalam balutan jeans” , “Mengejutkan bahwa ia menerima penghargaan seperti itu tanpa aktivitas di Jepang” , “Aku bisa melihat betapa populernya Jaejoong di Jepang” , “Selamat karena telah menerima penghargaan di Best Jeanist” .

Jaejoong, yang tampil di film Jackal is Coming bersama dengan Song Ji Hyo, hadir di acara red carpet event 17th Busan International Film Festival pada tanggal 4 Oktober.

0 komentar: