Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Lee Hyun Woo mengucapkan perpisahan di episode terakhir ‘To the Beautiful You’



Lee Hyun Woo mengucapkan salam perpisahan untuk berakhirnya drama ‘To the Beautiful You’

Lee Hyun Woo menulis melalui halaman akun SNS nya: “Episode terakhir ‘To the Beautiful You’. Panjang atau pendek Drama ini. Aku merasa sangat senang kerena aku telah hidup sebagai Cha Eun Kyul. Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah memberikan cinta yang begitu besar dan dukungan, dan aku menghargai semua kerja keras yang dilakukan oleh sutradara, kru, dan sesama aktor dan aktris. Kalian adalah orang yang mengagumkan dan bangga bisa bekerja sama. Aku mencintai kalian semua“

Lee Hyun Woo berjanji untuk memilih film untuk proyek berikutnya.

0 komentar: