Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

SS501 Mengadakan Pertemuan Untuk Kembali Bersatu?



Akankah SS501, grup idola yang terdiri dari 5 member, mampu kembali bergabung? Setelah kontrak mereka dengan DSP Media berakhir di tahun 2010, tiap-tiap member menanda tangani kontrak dengan agensi hiburan yang berbeda dan semua melakukan aktivitas mereka masing-masing. Namun baru-baru ini, rumor bersatunya kembali Kim Hyun Joong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun, Heo Young Saeng, dan Kim Kyu Jong telah menarik perhatian di industri musik.

Setelah meninggalkan DSP Media, semua member SS501 menyatakan dengan jelas bahwa mereka tidak bubar. Agustus lalu, telah dilaporkan bahwa para member mendiskusikan pemikiran penuh harapan untuk bersatu kembali ketika mereka semua bertemu sebelum Kim Kyu Jong menjalankan wajib militer. Seperti grup legendaris Shinhwa, SS501 menarik perhatian karena mereka menunjukkan harapan untuk bersatu kembali setelah bertahun-tahun berpisah.

Park Jung Min mengekspresikan pikiran hatinya mengenai bersatu kembali selama wawancara dengan eNEWS setelah showcase “Give Me Your Heart” di Tokyo, dimana disusul dengan debut resminya di Jepang. Park Jung Min menyatakan, “Benar bahwa semua member berkumpul sebelum Kyu Jong menjalankan wajib militer. Seperti yang kami tekankan sebelumnya, kami tak pernah bubar jadi kami semua terus melanjutkan harapan untuk bersatu kembali“ .

Namun, Park Jung Min hati-hati ketika berbicara mengenai kemungkinan rencana masa depan SS501. Park Jung Min menambahkan, “Ada member yang sedang berada di militer dan member lainnya masih di bawah kontrak dengan agensi berbeda jadi sangat sulit untuk mengumumkan apapun yang spesifik. Namun, seperti fans SS501 yang terus berharap akan adanya persatuan kembali, kami para member, juga berpikiran hal yang sama“ .

SS501 debut di tahun 2005. Selama 5 tahun, SS501 merilis total 18 mini-album dan digital singles. Lagu hit yang terpopuler termasuk, “Love Like This”, “U R Man”, “Love Ya”, “Promise to Promise” dan juga lagu soundtrack untuk drama populer “Boys Over Flowers”.

Setelah kontrak dengan SS501 berakhir, leader Kim Hyun Joong menandatangani kontrak dengan Key East Entertainment yang juga merupakan agensi Bae Yong Joon. Park Jung Min dengan A&R Entertainment, dimana merupakan perusahaan yang terkait dengan alat musik internasional, Yamaha. Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng bergabung dengan B2M Entertainment sementara Kim Hyung Jun dengan S-Plus Entertainment.

0 komentar: