Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Siapakah Pemenang dari Acara “Miss & Mister Idol Korea Contest”?



Beberapa waktu lalu telah diberitakan jika MBC akan mengadakan acara “Miss & Mister Idol Korea Contest” dalam rangka menyambut perayaan Chuseok, maka kini pemenang dari kontes ini pun telah diumumkan seiring tayangnya acara tersebut.

Wooyoung 2PM dan Goo Hara KARA berhasil dinobatkan masing-masing sebagai “Mister & Miss Idol Korea” sekaligus keluar sebagai pemenang dari 48 idola pria dan wanita yang berjuang untuk memperebutkan gelar ini.

Pada kompetisi ini sendiri, para idola harus menampilkan pesona mereka selama 3 tahapan yang berbeda, termasuk dalam hal penampilan, stamina (kompetisi) dan proses wawancara. Lee Joon MBLAQ dan Niel TEEN TOP berada diposisi 2 dan 3 berturut-turut setelah Wooyoung sebagai pemenang tentunya untuk kategori idola pria, kemudian Nicole KARA dan Eunji A Pink juga masing-masing berada diperingkat ke- 2 dan 3 untuk kategori idola wanita.

Sementara itu dalam pidato kemenangannya, Wooyoung berkata, “Aku akan berbagi kehormatan ini bersama dengan sesama member 2PM” sementara Hara mengatakan bahwa, “Dinominasikan saja aku sudah senang dan menjadi pemenang membuatku sangat tersanjung“ .


0 komentar: