Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Taeyeon SNSD Terlihat Syuting “Running Man” Episode Terbaru?




Pada tanggal 4 September, seorang netizen memposting foto pada sebuah komunitas online dengan judul, ‘Wow, Running Man Taeyeon’ yang kemudian menarik perhatian netizen lainnya


Foto yang diupload tersebut memperlihatkan pemain acara Running Man dan kru produksi acara pada tanggal 3 September di Busan dan dengan jelas menunjukkan Lee Kwang Soo serta salah satu bintang tamu episode tersebut, Son Byung Ho.




Namun, yang menarik perhatian dan menjadi pertanyaan sesungguhnya adalah identitas gadis berambut panjang dalam balutan gaun berwarna kuning yang berdiri di antara dua orang kameramen tersebut yang kemudian diduga jika gadis tersebut adalah Taeyeon SNSD.



Segera setelah postingan ini, pada situs mesin pencari realtime, kata kunci ‘Running Man Taeyeon’ mulai menjadi kata kunci yang paling dicari meskipun produser acara acara running man sendiri belum mengkonfirmasi kebenaran jika gadis tersebut adalah Taeyeon.



Sementara itu, dulunya Taeyeon juga sudah pernah tampil di acara Running Man bersama member SNSD lainnya di bulan Oktober tahun lalu.

0 komentar: