Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Gyuri ungkap rahasia diet + hal yang dilakukan KARA ketika bersama



KARA yang baru-baru ini comeback dengan album baru mereka yaitu “Pandora”, dimana bentuk tubuh Gyuri yang terlihat lebih ramping dan mengumpulkan banyak perhatian.


Melalui acara KBS “1 vs 100 yang ditayangkan pada 4 September, Gyuri berbagi rahasia bagaimana ia bisa menurunkan berat badan sebanyak 6 Kg.

Rahasia Gyuri dalam menurunkan berat badan sebanyak 6 kg  adalah dengan mengkonsumsi makanan tinggi protein dan rendah karbohidrat.

Gyuri berbagi “Aku harus melakukan diet untuk mempersiapkan konsep seksi, dan aku melakukan diet protein untuk menurunkan 6kg.. Tentu saja selain dari diet protein, Aku hampir tidak makan makanan yang mengandung karbohidrat terlalu banyak”.

Dia juga berterima kasih kepada penggemar mereka di Korea yang tetap mendukung mereka, walaupun cukup lama meninggalkan Korea untuk promosi di Jepang. Dia juga sangat bersyukur bahwa KARA diterima di Jepang dan Korea.

MC Han Suk Joon juga bertanya kepada Gyuri: “Apa yang member KARA lakukan ketika mereka semua bersama?”.

Gyuri menjawab, “Kami biasanya makan, dan kami benar-benar cocok ketika berbicara tentang makanan. Tidakkah biasanya para perempuan mengobrol dan makan makanan lezat? “ .

MC menjawab, ”Saya cenderung untuk membeli makanan lezat untuk orang lain“.

0 komentar: