Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Mblaq Lee Joon: “Penggemar saya mengatakan bahwa saya ‘PERVERT’”



MBLAQ Lee Joon baru-baru ini mengatakan bahwa beberapa penggemarnya memanggilnya pervert.


Lee Joon tampil dalam episode 4 September dari SBS ‘Strong Heart’ dan berkata, “Aku memberikan perfomance saya sendiri di konser untuk menunjukkan penampilan saya yang berbeda. Tapi keesokan harinya, fans saya mengatakan bahwa saya pervert“.

Lee Joon memberikan perfomance, yang menyebabkan kontroversi di antara para penggemarnya. Di acara itu, Aktris Jo Min Soo melihat perfomancenya dan membuat tertawa seluruh kru dengan mengatakan, “bintang idola favorit saya adalah Lee Joon mulai sekarang”.
Selain Lee Joon, Jo Min Soo, Lee Jung Jin, direktur Kim Ki Deok, KARA Han Seung Yeon dan Goo Hara, dan pemain bola voli wanita Kim Yeon Kyung akan muncul dalam episode ‘World No.1 Special’ dari acara.

0 komentar: