Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Goo Hara KARA merasa stres dengan bentuk tubuhnya



Baru-baru ini, Goo Hara telah mengaku bahwa ia merasa stres karena bentuk tubuhnya. Pengakuannya disiarkan pada episode 4 Agustus dari SBS ‘Strong Heart’.


Goo Hara mengatakan, “aku merasa stres setiap kali aku mendengar orang-orang memanggil diriku memiliki tubuh anak sekolah dasar”. Goo Hara mendapatkan julukan tubuh anak sekolah dasar karena ukuran tubuhnya yang sangat kurus

Dia melanjutkan, “Karena aku tidak bisa menampilkan pesona wanita feminin, aku mencoba yang terbaik untuk membuatnya terlihat lebih dewasa,” .

Netizens yang mendengar berita ini berkomentar: “Saya merasa kasihan padanya.”, ”Ini tidak masuk akal” , ”Semoga dia tidak merasa tertekan..  ”.

0 komentar: