Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Para pemain ‘Reply 1997′ sedih ketika syuting berakhir



Dengan 4 episode yang tersisa dari drama tVn Reply 1997, tak hanya pemirsa yang tak siap ucapkan selamat tinggal, tapi juga para pemainnya.


Tanggal 1 September, Shin So Yul, yang bermain sebagai Yoo Jung, menulis di akun twitternya, “Hari ini adalah hari terakhir syuting Reply 1997, Aku merasa aku akan langsung menangis jika seseorang menyenggolku… Aku hanya akan duduk diam, Hatiku berdebar-debar”.

Lee Si Eon, yang menjadi Bang Sung Jae, mengunggah beberapa foto dengan pemain lain.



Ia menulis

“Hak Chan…Ayo jangan menangis. TT_TT TT_TT Idolaku, Eun Ji Won hyung, TT_TT Jangan menangis. Kau terlihat seperti Dooli (karakter kartun)”.

“Eun Dong, selamat tinggal”.

“Perpisahan yang sangat menyedihkan di lokasi syuting terakhir. Hodori dan aku. Eun Dong dan Ingoogi, Ssoyul, Eun Joong Ding hyung Semua berberat hati. T_T Phew… AKu cinta kalian!! Itu kehormatan berakting dengan kalian semua!”

(Hodori = Infinite Hoya, Eun Dong = A Pink Jung Eun Ji, Ingoogi = Seo In Gook, Sso Yul = Shin So Yul, Eun Joong Ding = Eun Ji Won)

Reply 1997 berkisah tentang persahabatan, cinta dan fangirl, berdasarkan pada anak SMA yang terobsesi dengan grup idola tahun 1990an.

Drama ini akan berakhir pada 18 September mendatang.

0 komentar: