Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

FT Island Mengungkap Lagu Baru untuk Comeback Bulan ini di Konser Solo Mereka



Pada tanggal 1 dan 2 September, FT Island menggelar sebuah konser solo di Olympic Hall, Olympic Park, di Seoul. Judul konser ini adalah, “Take FT Island”.


Mereka dengan semangat menampilkan 21 lagu untuk konser ini. passionately Mereka juga menyanyikan porsi highlight dari lagu andalan untuk album comeback mereka mendatang, “You Must Not Like It” (terjemahan Inggris belum pasti-red), mengejutkan penggemar dengan sebuah hadiah yang bagus. Mereka menampilkan lagu-lagu dimana mereka ambil bagian dalam membuat dan munlis lirik lagu, berjudul “Life”, “Paper Plane”, “Compass”, “Let It Go!”, dan “Wanna Go”, mengesankan para fans.

FT Island berencana untuk merilis abum baru mereka pada tanggal 10 September. Agensi mereka mengungkapkan, “Kelima member telah membuat dan menulis lirik untuk 5 lagu baru. FT Island memasukkan beberapa lagu di album ini yang ingin mereka tampilkan. Porsi highlight dari lagu andalan, ‘You Must Like It,’ ditampilkan hari ini, tapi ini adalah lagu dengan sebuah kejutan”.

Terkenal sebagai “Fan Babo”, FT Island rmenerima banyak pujian karena denagn rajin menyiapkan konser. Ketika mereka membawakan “Primadonna”, Lee Honki melompat ke arah penonton.

Fans dari berbagai negara seperti Denmark, Spanyol, Italia, Perancis, dan Jepang datang menghadiri konser ini, menunjukka popularitas dari FT Island. Member-member tersentuh oleh fans yang menyemangati mereka dengan plakat selama event khusus fans.

Pada tanggal 10 September, FT Island akan merilis album ke-4 mereka, “Five Treasure Box”.

0 komentar: